Polisi Ringkus Pembunuh Modus COD yang Terinspirasi dari Film

- Selasa, 6 Desember 2022 | 19:02 WIB
Ilustrasi kasus pembunuhan
Ilustrasi kasus pembunuhan

AURORA NEWS - Polres Padang Panjang berhasil menangkap buronan pembunuhan bermodus COD. Pelaku ditangkap di sebuah warung di kawasan Kubung Kota Solok.

Tersangka berinisial MR, warga Koto Katiak, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat. Ia diringkus setelah sempat berpindah-pindah tempat persembunyian untuk menghidari kejaran petugas.

Baca Juga: Dari Ratusan Ribu Warga Pengungsi Gempa Cianjur 1.640 di Antaranya Ibu Hamil

Petugas sempat mengalami kesulitan melacak tersangka karena minim saksi dan minimya barang bukti. Namun upaya keras petugas akhirnya membuahkan hasil.

Dari hasil interogasi terhadap tersangka MR, kasus pembunuhan ini terjadi pada tanggal 1 November 2022 di daerah Ngalau, Kota Padang Panjang. Saat itu tersangka tertarik pada ponsel yang ditawarkan korban Yogi Melvin warga Payakumbuh, Sumbar.

Baca Juga: Alasan Ade Rai Biarkan Rambutnya Selalu Panjang

Kemudian tersangka membuat janji pertemuan cash on delivery atau COD di Padang Panjang. Setelah bertemu, tersangka menggiring korban ke sebuah gudang dalam kondisi gelap.

Saat korban tengah mengoperasikan handphone yang akan dijual, tersangka langsung menusukkan besi pipih yang telah diruncingkan ke tengkuk korban. Korban pun langsung tewas dan tersangka kabur membawa dua ponsel milik korban.

Baca Juga: Spanyol Kalah dari Jepang, Tudingan 'Sepak Bola Gajah' Digaungkan

Halaman:

Editor: Denny S. Batubara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

 Pekan Budaya Nusantara Pecahkan 2 Rekor MURI

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:40 WIB

Bobby Nasution Dukung Kaesang Adik Iparnya Berpolitik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:01 WIB
X