Saling Provokasi, Dua Kelompok Remaja di Belawan Terlibat Tawuran.

- Senin, 5 Desember 2022 | 10:51 WIB
Pasca tawuran, rumah warga terlihat rusak parah akibat terkena lemparan batu. (Hendrawan)
Pasca tawuran, rumah warga terlihat rusak parah akibat terkena lemparan batu. (Hendrawan)

AUROA NEWS  - Ciptakan suasana gaduh dengan memprovokasi salah satu kelompok, Sabtu malam, (3/12/22), dua kelompok remaja di Belawan kembali terlibat tawuran.

Aksi saling serang menggunakan senjata tajam hingga saling lempar batu, membuat rumah warga rusak. Dua kelompok remaja terlibat tawuran antara pemuda gang 15 dengan pemuda gang 7 di Kelurahan Belawan, Medan, Sumatera Utara.

Aksi saling serang menggunakan batu dan botol kaca hingga menggunakan senjata tajam, mewarnai aksi tawuran yang kembali terjadi diduga salah satu kelompok pemuda. Salah satu kelompok memprovokasi dengan cara melempari kelompok lain untuk menciptakan suasana gaduh.

Baca Juga: Etupsi Gunung Semeru Muntahkan Awan Panas Sejauh 7 Kilometer

Setelah hampir satu jam terlibat tawuran, dua kelompok pemuda akhirnya bubar setelah melihat kedatangan petugas kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan.

Salah satu warga Belawan, Amini, Minggu (4/12/22) mengatakan akibat dua kelompok remaja terlibat tawuran, banyak rumah yang rusak karena lemparan batu membuat warga resah jika terjadi tawuran terjadi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun aksi tawuran telah membuat resah warga yang kini petugas kepolisian masih berjaga dan akan memanggil dua kelompok pemuda terlibat tawuran.***

 

Editor: Abhiseka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

 Pekan Budaya Nusantara Pecahkan 2 Rekor MURI

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:40 WIB

Bobby Nasution Dukung Kaesang Adik Iparnya Berpolitik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:01 WIB
X