Kebakaran di Tangerang Tewaskan 2 Anak Pemilik Rumah

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:02 WIB
Sebuah rumah mengalami kebakaran (Tangkap layar facebook)
Sebuah rumah mengalami kebakaran (Tangkap layar facebook)

AURORA NEWS - Kebakaran terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02 Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis, (1/12) sore. Kebakaran rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian atau laundry itu menewaskan 3 orang.

Kebakaran terjadi pada pukul 15.15 WIB. Korban tewas berinisial NN (21) yang merupakan pekerja laundry. Kemudian, AL (7) dan SK (1) yang merupakan anak dari pemilik rumah sekaligus laundry tersebut.

Baca Juga: Spanyol Kalah dari Jepang, Tudingan 'Sepak Bola Gajah' Digaungkan

Kebakaran diduga terjadi karena korsleting listrik. Hal itu disampaikan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir.

"Api diduga berasal dari konsleting listrik dan menyambar ke mobil," ujarnya dari keterangan yang diterima Jumat, (2/12).

Baca Juga: Harga BBM Resmi Naik, Ada yang Nyaris Rp20 Ribu per Liter

Bedasarkan keterangan saksi, pemilik rumah berinisial PNM dan istrinya MS sedang tidak ada di lokasi ketika kejadian. Sementara tiga korban ada di dalam rumah.

Namun, tak dijelaskan penyebab ketiga korban tidak bisa menyelamatkan diri. Dalam peristiwa ini, BPBD Kabupaten Tangerang menerjunkan 7 petugas dan tiga mobil pemadam kebakaran.

Baca Juga: Dituding Lecehkan Jersey Meksiko, Messi Buka Suara

Halaman:

Editor: Denny S. Batubara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

 Pekan Budaya Nusantara Pecahkan 2 Rekor MURI

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:40 WIB

Bobby Nasution Dukung Kaesang Adik Iparnya Berpolitik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:01 WIB
X