Diduga Mendukung Capres Lain, Aulia Rahman Dicopot dari Sekretaris DPD Gerindra Sumut 

- Selasa, 29 November 2022 | 19:41 WIB
Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu membenarkan kalau Aulia Rahman tidak menjabat lagi  sebagai sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara. (Angga)
Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu membenarkan kalau Aulia Rahman tidak menjabat lagi sebagai sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara. (Angga)

AURORA NEWS - Diduga tidak mendukung Prabowo jadi capres dan dituding mendukung salah satu bakal calon presiden lainnya, Wakil Walikota Medan, Aulia Rahman dicopot dari jabatannya sebagai sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara.

Aulia Rahman telah menemui salah satu bakal calon presiden di salah satu wisata kuliner kota Medan, pada pertengahan November lalu kemudian melakukan foto bersama dan di upload di media sosial.

Hal ini menjadi tudingan Partai Gerindra kepada Aulia Rahman, bahwa ada dugaan sebagai kader partai tidak mendukung Prabowo sebagai capres 2024 mendatang.

Baca Juga: AKKuN Siap Berikan Panduan Konten yang Sehat bagi Para Kontestan Politik di Tahun 2024

Aulia Rahman, Senin (28/11/22) mengatakan kalau dirinya sudah tau bakal dicopot dari jabatannya sebagai sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara dan menjabat posisi yang baru.

Dikatakannya jauh sebelum kasus foto dirinya dengan Bacapres lain, dirinya sudah tau tentang keputusan partai terhadap dirinya.

Menurut Aulia, pergantian posisi ini sudah lumrah dilakukan partai. Dia mengambil sisi positif dari revitalisasi mengingat jabatan sekretaris mempunyai peranan sentral bagi kepengurusan DPD Gerindra.

Baca Juga: Perputaran Uang hingga Gaji Wasit di Piala Dunia Qatar Bikin Geleng-geleng

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu membenarkan kalau Aulia Rahman telah dicopot dari jabatannya sebagai sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara.

Namun, Gus Irawan menjelaskan Aulia Rahman berpindah posisi jabatan sebagai wakil ketua. Dalam kepengurusan partai jabatan yang tidak strategis ini dapat mencederai suara partai.***

Halaman:

Editor: Abhiseka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

 Pekan Budaya Nusantara Pecahkan 2 Rekor MURI

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:40 WIB

Bobby Nasution Dukung Kaesang Adik Iparnya Berpolitik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:01 WIB
X