IOH Rayakan Jaringan Baru dengan Collabonation Tour di Medan

- Senin, 28 November 2022 | 14:09 WIB
Isyana saat tampil di acara Collabonation Tour  di Medan. ( istimewa)
Isyana saat tampil di acara Collabonation Tour di Medan. ( istimewa)

AURORA NEWS – Sebelum beracara di  Medan, Collabonation Tour mendulang sukses di beberapa kota sebelumnya yakni  di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang dan Pekanbaru.

Masyarakat Indonesia disapa IM3 melalui tour yang digelar melalui pertunjukan konser musik offline ini sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak audiens merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Isyana Sarasvati, Kunto Aji, hingga Tuan Tigabelas turut dihadirkan untuk memberikan kemeriahan dengan berinteraksi serta menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Medan, Jumat (25/11/22).

Baca Juga: Sebanyak 5 Pelaku Pembunuh Siswa di SPBU Berhasil Ditangkap

Era Baru dalam merayakan Jaringan Baru, IM3 turut menyuguhkan konsep baru dalam konser Collabonation Tour Medan.

Kota Medan menjadi spesial karena akan merasakan penataan panggung konser baru yang dihadirkan dalam bentuk melingkar (360°), sehingga para pengunjung dapat menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat dalam perayaan Era Baru, Jaringan Baru bersama IM3.

SVP-Head of Region Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro mengatakan Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini dihadirkan untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru.

Baca Juga: Erick Thohir kini Jadi Orang Batak, Marganya Sidabutar

“Kegiatan ini sekaligus menunjukkan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Medan bersama-sama merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online serta aktivitas internet lainnya,” ujar Fadh.  

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan yang lebih baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Halaman:

Editor: Abhiseka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

 Pekan Budaya Nusantara Pecahkan 2 Rekor MURI

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:40 WIB

Bobby Nasution Dukung Kaesang Adik Iparnya Berpolitik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:01 WIB
X