Seorang Pelajar Dibacok hingga Tewas Oleh Kelompok Pelajar Lain di Depan Umum

- Sabtu, 26 November 2022 | 20:36 WIB
Korban saat dievakuasi team Inafis ke dalam ambulans. (Angga)
Korban saat dievakuasi team Inafis ke dalam ambulans. (Angga)

AURORA NEWS - Sekelompok pelajar terang-terangan membunuh seorang pelajar lainnya dengan membacok tubuh korban hingga bersimbah darah di depan umum, tepatnya di area salah satu SPBU di Jalan Kapten Sumarsono Kota Medan, Sumatera Utara.

Kejadian ini diawali aksi tawuran antar pelajar saat memperingati hari guru di sekolah. Dengan beringasnya, sekelompok pelajar ini mengejar korban yang terlihat sudah berlari dan menghindar dari amukan pelaku yang terlihat dari dalam video amatir tersebut.

Meski sudah diteriakan oleh warga di area SPBU, kelompok pelajar ini tetap menyerang dan tidak peduli dilihat ramainya masyarakat.

Baca Juga: Lionel Messi Pilih Menyendiri Selama Piala Dunia 2022

Warga yang melihat pun sontak panik karena para pelajar ini membawa senjata tajam dan emosi yang tidak terkontrol .sehingga warga melarikan diri dan hanya menyaksikan aksi kekejaman perilaku pelajar tingkat sekolah menengah atas tersebut, Jumat (25/11/22) sore.

Korban bernama Farid (15) yang pada kejadian mengenakan seragam pramuka tewas, saat berusaha melarikan diri ke sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Suyanto Usman, Sabtu (26/11/22) mengatakan korban melarikan diri dan masuk ke salah satu kantor SPBU tersebut, namun terlihat korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi luka di tubuhnya.

Baca Juga: Empat Negara ASEAN Ikut Klaim Kebaya Jadi Warisan Budaya, Ini Kata Budayawan

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad korban ke ambulans .

Suyanto menyatakan polisi juga mengamankan barang bukti berupa  sepeda motor dan seorang remaja yang diduga teman korban untuk dimintai keterangan.

Halaman:

Editor: Abhiseka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

 Pekan Budaya Nusantara Pecahkan 2 Rekor MURI

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:40 WIB

Bobby Nasution Dukung Kaesang Adik Iparnya Berpolitik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:01 WIB
X