• Rabu, 7 Desember 2022

Perayaan HUT ke-55, IOH Berdayakan Anak Berkebutuhan Khusus dan Bagikan Promo Menarik  

- Selasa, 22 November 2022 | 09:02 WIB

 

AURORA NEWS – Berbagai kegiatan dalam rangka perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-55, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyelenggarakan Charity Golf & Gala Dinner 2022, Minggu (20/11/22).

Kegiatan amal ini melibatkan para jajaran pimpinan para mitra strategis IOH dengan melakukan program CSR lewat penggalangan dana bagi anak-anak Indonesia berkebutuhan khusus.

Selain itu, ada promo khusus ulang tahun bagi seluruh pelanggan dan jamuan makan malam bagi para stakeholder. Pameran mini dan live painting dari sejumlah anak berkebutuhan khusus juga digelar selama turnamen golf berlangsung.

Baca Juga: Kenali Tanda Kolesterol Tinggi lewat Mata

Selain itu, sebelum turnamen dimulai, peserta diajak untuk terlibat dalam lelang lukisan dan hasil karya dari anak-anak yang berkebutuhan khusus.

Hasil penggalangan dana akan diberikan untuk pengembangan diri anak-anak Indonesia berberkebutuhan khusus tersebut.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan IOH telah menjadi timeless digital partner selama 55 tahun bagi Indonesia.

Baca Juga: Pemeran Serial Power Ranger Hijau Meninggal, Diduga Bunuh Diri

“Kami akan terus memberikan pengalaman digital kelas dunia sambil menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” ujat Vikram.

Halaman:

Editor: Abhiseka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebakaran di Tangerang Tewaskan 2 Anak Pemilik Rumah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:02 WIB

Erick Thohir kini Jadi Orang Batak, Marganya Sidabutar

Sabtu, 26 November 2022 | 22:34 WIB
X