• Rabu, 7 Desember 2022

Viral Seorang Nenek di Tendang Pelajar Hingga Terjungkal

- Senin, 21 November 2022 | 09:39 WIB
Nenek yang ditendang pelajar saat akan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya. (Leman)
Nenek yang ditendang pelajar saat akan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya. (Leman)

AURORA NEWS – Sebuah video seorang pelajar menendang seorang nenek viral di media sosial. Video berdurasi 13 detik tersebut sengaja direkam para pelajar.

Dalam video viral yang dibagikan pada Sabtu (19/11/2022) itu, tampak para pelajar yang bersepeda motor   melewati seorang wanita paruh baya. Dua orang di antara pelajar itu menghentikan motornya dan berbincang dengan wanita tersebut.

Namun tiba-tiba temannya datang dan langsung menendang nene tersebut hingga terjungkal. Terkejut dan takut, sang nenek pun segera berlari meninggalkan para pelajar tersebut

Baca Juga: Qatar Catat Rekor Bersejarah di Laga Pembuka Piala Dunia 2022

Satuan Reserse Kriminal Polres Tapanuli Selatan, Sumatera Utara , bergerak cepat mengamankan para pelaku yang ada pada video tersebut.

Sebanyak 6 pelaku yang masih berstatus pelajar pada Sekolah Menengah Atas di wilayah Tapanuli Selatan tersebut, kini sedang dilakukan pemeriksaan di Unit PPA, Satreskrim Polres Tapanuli Selatan, Sabtu malam.

Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, mengatakan, kini  pelaku sudah berada di Polres Tapanuli Selatan. Untuk korban, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di RSUD di Padang Sidempuan. Korban saat ini sedang diperiksa kesehatannya di rumah sakit tersebut.

Baca Juga: LCM Tridharma dan Gereja HKBP Medan Gedung Johor Gelar Donor Darah

Sementara untuk pelaku, dari hasil pemeriksaan sementara ke 6 pelajar tersebut mengatakan sengaja membuat video tersebut karena iseng dan tidak ada maksud melukai sang nenek.***

Editor: Abhiseka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebakaran di Tangerang Tewaskan 2 Anak Pemilik Rumah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:02 WIB

Erick Thohir kini Jadi Orang Batak, Marganya Sidabutar

Sabtu, 26 November 2022 | 22:34 WIB
X