• Rabu, 7 Desember 2022

Pasca Kedatangan Anies, DPW Nasdem Sumut Kuatkan Kualitas Simpul Relawan

- Rabu, 9 November 2022 | 19:19 WIB
Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar ST melakukan rapat evaluasi bersama relawan Anies Baswedan . (Abhiseka)
Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar ST melakukan rapat evaluasi bersama relawan Anies Baswedan . (Abhiseka)

AURORA NEWS - Sebanyak 200 ribu relawan dan masyarakat sukseskan kedatangan Calon Presiden dari Partai Nasdem, Anies Baswedan, pada silaturahmi akbar kebangsaan di Sumatera Utara.

Pasca silaturahmi itu, dukungan untuk Anies Baswedan dari para relawan dan masyarakat semakin menjamur.

Hal itu ditegaskan Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar ST, usai melakukan rapat bersama relawan Anies Baswedan di Gedung DPW Nasdem Sumut, pada Rabu sore (9/11).

Baca Juga: Alasan Honda Freed Mobil Bekas yang Dicari Banyak Orang

Iskandar menyatakan setelah diinventarisir ada sekitar 200 ribu orang yang turut hadir dalam mensukseskan kedatangan Anies Baswedan di Sumut. Untuk itu Iskandar mengapresiasi dukungan para relawan dan masyarakat.

Iskandar juga mengungkapkan banyak relawan dan kader yang berasal dari kabupaten kota yang tidak sempat datang ke Istana Maimun disebabkan terjebak kemacetan sehingga memutuskan kembali.

Iskandar juga menyatakan kalau Anies Baswedan tidak menyangka kalau sambutan warga Medan sungguh antusias. Untuk itu, lanjut Iskandar, Anies mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi relawan, kader dan masyarakat.

Baca Juga: Sepp Blatter Akui Kesalahan Terbesarnya Tunjuk Qatar sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2022

DPW Partai Nasdem Sumut bersama relawan pun melakukan evaluasi dengan terus memperkuat soliditas dan memperbaiki kualitas para relawan dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden dalam Pemilu 2024 mendatang.

Disebutkannya tercatat ada 102 simpul, tapi kini semakin bertambah. Namun NasDem tidak hanya berfokus pada kuantitas simpul melainkan juga pada kualitas para relawannya.

Hingga kini, Partai Nasdem Sumut terus melakukan pendataan kelompok relawan yang nantinya harus memiliki program dan berperan di masyarakat.***

Editor: Abhiseka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebakaran di Tangerang Tewaskan 2 Anak Pemilik Rumah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:02 WIB

Erick Thohir kini Jadi Orang Batak, Marganya Sidabutar

Sabtu, 26 November 2022 | 22:34 WIB
X