• Rabu, 7 Desember 2022

 Sekelompok Anggota Polri Lakukan Penyerangan ke Rumah Sakit di Kota Medan

- Selasa, 8 November 2022 | 09:04 WIB
Inilah para anggota Polri yang melakukan penyerangan sebuah rumah sakit di Medan. (Angga)
Inilah para anggota Polri yang melakukan penyerangan sebuah rumah sakit di Medan. (Angga)

AURORA NEWS - Diduga adanya aksi penyerangan yang dilakukan gerombolan anggota Polri terhadap rumah sakit di Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu malam (6/11/22). Telah beredar sebuah video di media sosial  yang terekam oleh cctv di lokasi penyerangan tersebut .

Dalam rekaman video yang terlihat, diduga salah satu dari para anggota Polri yang bertugas di Dit Sabhara Polda Sumut menunjukan ke salah satu petugas keamanan rumah sakit  seragam Polrinya.

Kepala bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Senin malam (7/11/22) mengatakan  motif awalnya adalah kesalahpahaman antara Bripda T dengan empat security dan perawat di rumah sakit Bandung tersebut. Kesalahanpahaman ini bukan di rumah sakit melainkan di luar yakni salah satu hotel di kota Medan.

Baca Juga: Pengguna Cukup Merogoh Rp 124 Ribu untuk Mendapat Centang Biru Twitter

Hadi menambahkan kesalahpahaman Bripda T ini bersama enam lebih Anggota polisi lainnya mendatangi rumah sakit untuk mencari perawat yang terlibat dalam kesalahpahaman tersebut .

Sampai saat ini Polrestabes Medan dan Propam Polda Sumut sudah melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan terhadap para anggota polisi tersebut dan akan menindak tegas atas tindakan anggota Polri yang melakukan penyerangan.***

Editor: Abhiseka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebakaran di Tangerang Tewaskan 2 Anak Pemilik Rumah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:02 WIB

Erick Thohir kini Jadi Orang Batak, Marganya Sidabutar

Sabtu, 26 November 2022 | 22:34 WIB
X