AURORA NEWS – Platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari.
Di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka. Hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan.
Para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka. Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital.
Baca Juga: Ditemukan Sesosok Mayat di Roda Pendarat Pesawat Turkish Airlines
Oleh karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya “HappyFlex”.
HappyFlex menjawab dengan memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya.
Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.
Baca Juga: Pasutri Tukang Tambal Ban, Dipukul Martil dan Motor dilarikan Begal
HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.
Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri menyampaikan, “Kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya,” ujar Saurabh, Jumat (15/9/23).
Saurabh juga menyatakan Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital.
Baca Juga: Undian Piala Dunia U 17 2023 Sudah Keluar, Erick Thohir: Garuda Muda Jangan Gentar!
“Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas,” kata Saurabh.
Didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan produk isi ulang HappyFlex yang diakses melalui aplikasi bima+, atau dapat mengunjungi official website Tri di https://tri.co.id/HappyFlex untuk informasi lebih lanjut.***
Artikel Terkait
Sambut Bulan Ramadan, Tri Ajak Pelanggan Memaknai Momen Kebersamaan dengan Lebih Nyata
IM3 Siap Melayani Pelanggan Seluruh Indonesia dengan Menghadirkan 32 Gerai di Seluruh Indonesia
Tri Perluas Layanan Digital 3Store di Gedung KPPTI Jakarta
Sambut HUT RI ke 78, IM3 Luncurkan Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”
Rayakan Kemerdekaan dengan Freedom Internet, IM3 Gelar Pesta Rakyat di Lebih dari 10 Kota di Indonesia