Ini Isi Surat Syarifah Ina Syahab, Fans Berat Ferdy Sambo

- Rabu, 30 November 2022 | 10:23 WIB
Sosok Perempuan Kenakan Baju Bergambar Ferdy Sambo Yang Nekat Terobos Sidang Pembunuhan Brigadir J (Fesa Afnaan S)
Sosok Perempuan Kenakan Baju Bergambar Ferdy Sambo Yang Nekat Terobos Sidang Pembunuhan Brigadir J (Fesa Afnaan S)

AURORA NEWS - Seorang perempuan menimbulkan kehebohan pada sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J pada Selasa, (29/11). Saat itu terdakwa Ferdy Sambo yang sedang akan dibawa ke ruang tahanan tiba-tiba dihampiri seorang perempuan.

Perempuan yang diketahui bernama Syarifah Ina Syahab itu berusaha menerobos ke dalam area sidang. Aksinya dilakukan demi bisa bertemu dekat dengan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Cara Mudah yang Harus Dilakukan untuk Menghemat Energi

Syarifah mengaku sebagai penggemar Ferdy Sambo dan hanya ingin memberikan bingkisan berupa bantal dan sebuah surat kepada eks Kadiv Propam Polri itu. Syarifah mengatakan bahwa biasanya dia hanya melihat sidang Ferdy Sambo melalui televisi, dan meminta maaf atas tindakannya.

Baca Juga: Rusia Konfirmasi akan Gabung AFC, SInyal Bahaya bagi Indonesia

Kekagumannya pada Ferdy Sambo diungkapkan Syarifah melalui surat tulisan tangan yang berusaha dia serahkan kepada idolanya itu. Dalam surat tersebut, Syarifah mengatakan bahwa dia yakin Ferdy Sambo adalah orang yang baik dan berharap Sambo dapat dibebaskan dan berkumpul dengan keluarga.

“Tetap semangat ya Pak. Semoga sehat selalu. Amin. I Love You. You are always in my heart,” tulisnya.

Baca Juga: Riset di Inggris Sebut Manusia Bisa Komunikasi dengan Kucing lewat Kedipan Mata

Dukungan bagi Ferdy Sambo juga disampaikan Syarifah melalui unggahan di media sosial TikTok, saat dia membuat puluhan konten mendukung Sambo. Syarifah tetap mengunggah konten-konten tersebut meski banyak pengguna mengecamnya di kolom komentar.

Halaman:

Editor: Denny S. Batubara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X