• Rabu, 7 Desember 2022

Tentang Aurora News

Aurora News membuat Anda lebih cerdas, tahu lebih dulu tentang berita & informasi penting.
Kami meluncurkan Aurora News pada 2 Februari 2022 (2-2-22) berdasarkan keyakinan bersama bahwa Indonesia membutuhkan liputan dengan topik yang lebih cerdas dan efisien yang membentuk dunia yang berubah dengan cepat. Kami berjanji untuk mengutamakan audiens kami, selalu.


Kami memenuhi janji kami dan menawarkan penangkal terhadap banyaknya berita yang tidak benar atau hoaks. Kami akan fokus pada kebenaran dalam sebuah berita dengan menjunjung tinggi data dan fakta.


Apa yang terjadi saat ini di mana banyak terjadi erosi kepercayaan terhadap berita akan sama-sama kita perbaiki.


Dengan semangat tersebut, kami berjanji kepada pembaca, pendengar dan pemirsa bahwa semua item yang akan ditulis atau diproduksi adalah tulisan berdasarkan kebenaran yang memenuhi kaidah kode etik jurnalistik.


Redaksi kami menerima karya berupa liputan, berita warga (citizen journalism), tulisan opini dengan mengirimkannya ke alamat atau email redaksi.


Kami akan menyeleksi karya kiriman Anda dan menerbitkannya. Untuk sementara kami belum memberikan honorarium pada karya yang dimuat. Kami akan transparan tentang bagaimana kami memberikan honorarium dan jika saatnya tiba kami pasti akan menghargai karya Anda selayak-layaknya.


Aurora News juga berkomitmen membantu menghidupkan kembali jurnalisme lokal dan mengundang Anda dari seluruh pelosok Indonesia untuk mengirimkan karya berupa perkembangan di daerah Anda dengan mengirimkan beritanya via email.
Kami akan bekerja ekstra untuk mendapatkan kepercayaan Anda dan memberikan berita berbasis fakta.


Seluruh informasi yang ada di sosial media akan kami kupas berdasarkan fakta sehingga tidak ada lagi informasi yang salah yang membuat erosi kebenaran.

X